SELAMAT DATANG DI BLOG MEDIA ONLINE SASTRA INDONESIA UNIVERSITAS UDAYANA

Senin, 03 Januari 2011

Band Gecko "Pasti Cemburu" Mulai Memasuki Chart Radio

Gecko Band


MAJAS - Kabar menggembirakan datang dari salah satu band top 10 Lights Indiefest (L.A.) 2009 Gecko. Buat yang suka sama band asal Bali ini, kamu sekarang sudah bisa mendengarkan single terbaru mereka “Pasti Cemburu” yang masuk ke dalam album L.A. Lights Indiefest Compilation Album Vol. 4 di chart–chart radio di Sumatera, Jawa dan Bali.

Gecko adalah jebolan L.A. Lights Indiefest 2009 yang beranggotakan Hendra (Drum), Putri (Vokal), Dwi (Bas) dan Adi (Gitar). Keempat personil Gecko mengakui sangat terpengaruh dari band–band seperti GIGI, Paramore, Avril Lavigne, Incubus, dan RHCP.

Di L.A. (Lights Indiefest), Bali tidak cuma diwakili oleh Gecko. Ada Scared of Bums dan Psycho Fun. Meski sama–sama berasal dari Bali, musik yang diusung Gecko berbeda dengan dua teman seperjuangan mereka, Scared of Bums dan Psycho Fun yang juga berhasil masuk ke dalam top 10 L.A. Kalau Scared of Bums dan Psycho Fun meliar dengan pop punk–nya, Gecko mencoba menawarkan musik yang lebih manis yang mereka sebut cute rock. Oke deh, bagi yang suka sama vokal manis Putri dan pasukannya silahkan dengarkan ´Pasti Cemburu´di radio–radio di kota kamu. (DSD/dzar)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.